Jumat, 24 Januari 2014

TubeMILD 0.5 : Cara Memutar video youtube tanpa buffering (tanpa putus-putus)

Youtube video player

Cara Memutar video youtube tanpa buffering hanya dengan 8-10KB/s (KiloByte).



  • Apa itu TubeMILD? 
  • Fitur-fitur apa saja yg ada pada TubeMILD? 
  • Bagaimana cara menggunakanya?
Silahkan baca posting sebelumnya:


Loncat ke : TubeMILD (TubeLIVE 0.1)
Loncat ke : TubeMILD 0.2
Loncat ke : TubeMILD 0.3
Loncat ke : TubeMILD 0.4  
Loncat ke : TubeMILD 0.4b (update) 

 
TubeMILD 0.5 >>>
Apa yang baru:
  1. Fixed minor bugs
  2. Improved performance
  3. TubeMILD downloader, memperkecil kegagalan download
  4. Dll.
 
Silahkan download aplikasinya disini :

 

Pesan saya : 
Ingat!!  jutaan video di youtube sarat akan ilmu dan berguna, tetapi video yang tidak berguna juga tidak kalah banyaknya. Jadi jangan tertipu dan terlena..!! Saran saya tontonlah video yang manfaat dan yang tidak bertentangan dengan keyakinan. 



"Tidak ada gading yg tak retak"

TubeMILD 0.5 ini masih banyak sekali kekuranganya, maka dari itu saya mengharapkan masukan dari teman2 agar TubeMILD di waktu yg akan datang menjadi lebih baik.

Silahkan tinggalkan komentar/masukan disini atau
Kontak ke :
                   email : tubemild@gmail.com
                   facebook : tickmumu



 
nb:
1. Silahkan membuat review dimana aja.. forum, blog, dll...
2. Buat temen2 yg bikin review ditempat lain, sebisa mungkin link downloadnya di arahin kesini (setelah Sort Link). Atau buat dua pilihan download 1 langsung ke file hosting, 2 arahkan ke blog ini. Soalnya kasian nanti yg download kalo ternyata linknya udah mati. Maksudya biar tau kalo aplikasinya udah di update.

terimakaasih atas kesetiaanya menggunakan TubeMILD, mudah2an berguna dan bisa memberikan manfaat.  

Bila ada kekurangan dan/atau ada kata-kata yang kurang berkenan dengan kerendahan hati saya mohon maaf.
Best Regards..
 

7 komentar:

  1. saya termasuk pengguna tubemild lho gan karna sering nonton konser band di youtube.tadi saya mau liat tubemild ternyata tubemild 04 milik saya tidak bisa dipakai karna ada peringatan ada updatenya...

    memang sih aplikasi ini jauh dari kata 'sempurna' tapi bermanfaat bagi saya yg kecepatan internetnya seadanya,terus ditunggu update selanjutnya gan!

    BalasHapus
  2. thanks berat karena telah menciptakan aplikasi ini..
    tidak berlebihan jika sy blg aplikasi ini membantu hidup saya mjd lebih baik dan berkualitas..
    krn dgn inet yg lambat dan batas kuota sy jd bs mengakses video2 motivasi, tutorial2, berita luar negeri, info2 penting dan ceramah2 yg bermanfaat..
    pahala mengalir deras ke ente bro..

    BalasHapus
  3. Software yan gbags gan, menyesuaikan resolusi video sesuai koneksi internet yang ada. saya sdh coba mantab, terima kasih infonya gan :)

    BalasHapus
  4. beribu kasih buat om yang udah meluangkan waktunya membuat tubemild, mga2 dapat pahala yang berlimpah

    BalasHapus
  5. Terima kasih atas aplikasinya, saya sangat terbantu karena koneksi saya yang lelet ini

    BalasHapus
  6. bisa gak mutar dari website

    BalasHapus